Pasto Belum Puas Lihat Anak Didiknya



JAKARTA - Duo Pasto, Rayen dan Meltho, bertindak sebagai vocal coach di ajang Indonesian Idol 2010. Melihat penampilan anak didiknya, mereka mengaku belum puas.

Pada babak workshop 5, Pasto menilai penampilan para kontestan tidak maksimal. Berbeda dengan penampilan mereka di sesi latihan.

“Buat gue, ini (babak workshop 5) salah satu show yang paling gagal. Enggak tahu masuk fase boring, tapi yang pasti the whole show kurang asyik,” ucap Rayen yang didampingi Meltho, ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Menanggapi keluarnya Tesa dan Rio, dua kontestan yang difavoritkan sebelumnya untuk lolos ke babak Spektakuler, Pasto menilai keduanya bisa belajar dari kekurangan-kekurangan mereka.

“Mudah-mudahan denga tersisihnya mereka, mental mereka lebih berjiwa fighter,” harap Pasto.

Babak Wildcard, yaitu babak yang memberikan kesempatan kedua bagi empat dari 14 kontestan yang telah tereliminasi untuk tampil di babak spektakuler. Babak ini akan dihelat pada Jumat, 7 Mei mendatang.

“Siapapun yang keluar, lupain apa yang terjadi, lupain kalu mereka pernah masuk Workshop, lupain kalu mereka pernah bernyanyi dengan baik,” imbuh Pasto.

Pasto berharap semua bisa kembali membangun semangat untuk berjuang di babak Wildcard. “Semuanya harus kembali di titik nol, semangatnya harus dari awal lagi,” pungkasnya.

sumber: http://celebrity.okezone.com/read/2010/05/03/205/328626/pasto-belum-puas-lihat-anak-didiknya

0 Response to "Pasto Belum Puas Lihat Anak Didiknya"

Posting Komentar