Anggaran Belanja Juve 959 Milyar



Juventus tengah mengalami masa-masa sulit. Musim 2002/2003 adalah kali terakhir tim itu meraih scudetto. Situasi tersebut memaksa presiden baru La Vecchia Signora, Andrea Agnelli memperbaiki klub dan tim dengan menyiapkan anggaran belanja sebesar 959 milyar rupiah. Memecat Ciro Ferrara dan menggantikannya dengan pelatih sementara Alberto Zaccheroni merupakan langkah awal yang telah dilakukan pihak Juve untuk memperbaiki keterpurukan. Karena masa jabatan Zacc hanya sampai akhir musim ini, I Bianconeri belum mendapatkan pelatih tetap yang mampu memberi perubahan signifikan musim depan.

Awalnya sejumlah nama seperti Michael laudrup, Dino Zoff, Frank Rijkaard dan Guus Hiddink sempat dikaitkan dengan dengan Juve. Namun, belakangan ini calon kuat semakin mengerucut kepada satu nama, yaitu Rafael Benitez.

Selain akan mencari pelatih baru. Menurut Tuttosport, Jumat (30/4), Agnelli juga telah menyiapkan dana sebesar 80 juta euro untuk melakukan perubahan pembaharuan skuad Juventus musim depan.

"Kami perlu memperbaiki klub dan tim dengan segera," tegas Presiden itu.

Anggaran sebesar itu disiapkan untuk membeli sejumlah pemain yang masuk dalam daftar belanja akhir musim ini.Untuk merubah lini depan penyerang Wolfsburg, Edin Dzeko menjadi target utama Juve. Nama-nama seperti Giampaolo Pazzini asal klub Sampdoria dan Giuseppe Rossi penyerang Villarreal menjadi sasaran alternatif.

Memperkuat lini tengah La Vecchia Signora memasukkan nama-nama seperti Javier Mascherano dari Liverpool, bintang Sao Paulo Hernanes dan Valom Behrami asal West Ham United.

sumber: http://www.bolanews.com/liga/liga-italia/7490-Anggaran-Belanja-Juve-959-Milyar.html

0 Response to "Anggaran Belanja Juve 959 Milyar"

Posting Komentar