Anang Eksis Lagi Bersama Kidnap



JAKARTA - Setelah cerai dari Krisdayanti, Anang Hermansyah semakin eksis. Usai duet dengan Syahrini, Anang akan menghidupkan lagi band lamanya, Kidnap. "Aku lagi menyiapkan lagunya Kidnap. Sudah ada enam lagu baru dan lagu reuni. Sudah empat lagu beres," ungkap Anang yang ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (30/4/2010).

Anang menjelaskan, dirinya akan muncul kembali bersama personel lama Kidnap, Damon Koeswoyo (gitar), Koko (gitar), Gorgha Pasaribu (bass) dan Massto Sidharta (drum). Minus Teguh Sutomo (kibord) yang telah meninggal.

"Masih personel lama. Pokoknya tunggu saja secepatnya bakal keluar," imbuhnya.

Perkenalan Anang dengan Kidnap dimulai pada 1986. Kala itu, Anang muda hijrah ke Jakarta dan berkenalan dengan Pay Siburian, gitaris BIP, yang saat itu masih memperkuat Slank. Melalui Pay, Anang pun masuk dalam lingkungan pergaulan Gang Potlot dan kemudian memperkuat grup Kidnap.

Bersama Kidnap, Anang menelurkan album 'Katrina' pada tahun 1993. Walau hanya sempat menghasilkan satu album, nama Kidnap sempat melambung. Lagu hits dari album 'Katrina' berjudul Biru.

sumber: http://celebrity.okezone.com/read/2010/04/30/205/328006/anang-eksis-lagi-bersama-kidnap

0 Response to "Anang Eksis Lagi Bersama Kidnap"

Posting Komentar